Selasa, 18 Juni 2013

Alat Cuci Mobil Murah





 JET CLEANER ABW VBB 70

         HARGA RP. 525.000












 JET CLEANER APW 120P



HARGA RP. 500.000
 

JET CLEANER ABW VGS 70


COD / BAYAR DI TEMPAT JAKARTA, BEKASI, TANGERANG, BOGOR, PENGIRIMAN PAGI, SIANG, MALAM

MADE IN TAIWAN


Inovasi terbaru dengan teknologi AUTO STOP mesin Otomatis mati sendiri Jika tidak di gunakan



HUBUNGI KAMI :


Robert Chow 
0812 8032 6518

Spesifikasi :
:Working Pressure : 65 - 105 BAR
Working Flow Rate : 5.7 L/Menit
Max Press Water Supply : 0.4 MPA
Motor Capacity : 700 W - 850 W
Power Supply Voltage : 220V-50 HZ
Max Water Temperature : 50*C Weight : 6 Kg

Inovasi terbaru dengan teknologi AUTO STOP mesin Otomatis mati sendiri Jika tidak di gunakan

Kami Juga Mempunyai Service Center di daerah DKI Jakarta Service Gratis Spare Part Dan Garansi Terjamin

Hubungi Kami :





ROBERT CHOW
0812 8032 6518

14 komentar:

  1. saya Markus dari surabaya, Pak Barang Saya Jet Cleaner ABW VGS 70 Jumlah 10 Unit telah saya terima di Gudang Saya, Sudah Saya Cek Keadaan Mesin dan Fungsinya semua berjalan Normal dan Bagus seperti standarnya,Saya akan terus lanjut ambil terus menerus jika ada permintaan dari customer saya, sudah saya akui JET CLEANER ABW VGS 70 Memang Dahsyat dan Luar Biasa. Terima Kasih

    Markus - Surabaya,Jawa Timur.

    BalasHapus
  2. Ok Pak ,Saya Siap Membantu bapak jika ada masalah atau ada yang belum Jelas
    Thanks...

    BalasHapus
  3. pak nanti kalau mau ke banjarmasin mampir ke rumah saya main pak

    BalasHapus
  4. jangan lupa oleh-olehnya dari jakarta, sekalian saya nitip 2 unit sama bapak kalau ke banjarmasin ya pak.thanks.

    BalasHapus
  5. Ok Pak, Pasti tentunya pak........makasi ya pak.........

    BalasHapus
  6. Pak Bulan Depan saya mau pesan 10 Unit untuk kirim ke banjarmasin ya pak..

    BalasHapus
  7. ok pak, saya akan siapkan barang bapak dan atur pengiriman untuk bulan depan, makasi ya pak atas kerjasamanya

    BalasHapus
  8. Pak Robert Tolong Nanti hari Jumat 14 Maret 2014 barang saya di kirim ke surabaya, saya mau pesan 3 Unit pak, Tolong di atur untuk ekspedisi seperti bias ya pak. terima kasih

    BalasHapus
  9. OK Pak, Mantep pak, secepatnya saya atur nanti untuk hari jumat pagi saya proses untuk pagi-pagi hari jumat kita antar ke ekspedisi pak, biar barang bapak cepat sampai di surabaya, Thanks

    BalasHapus
  10. Pak Robert Terima Kasih atas kerjasamanya, barang saya jet cleaner sudah sampai di gudang saya di surabaya , Total semua 20 Unit Pak, sesuai dengan pesanan saya,kondisi mesin dan body, packaging 100 % baru dan bagus.saya acungin jempol buat pak robert. Thanks


    Markus - Surabaya

    BalasHapus
  11. Saya Pak Heri dari Sampit, Kalimantan Selatan, Jet Cleaner ABW VGS 70 yang saya order telah sampai di Toko Saya Sebanyak 2 Dus = 12 Unit, Semua Mesin telah saya uji coba dan semua kondisi bagus dari Mesin, Body, dan Dus dalam Keadaan Baik 100%, Untuk Bulan Depan berikutnya saya akan Order Lagi pak, Semoga hubungan bisnis ini bisa terjalin baik dan bisa lancar terus menerus demi kemakmuran kita bersama pak.

    Terima Kasih
    Heri - Sampit / Kalsel

    BalasHapus
  12. Terima Kasih pak, barang sudah saya terima dengan baik dan sudah saya test di showroom saya di Jalan Sam Ratulangi Jambi total keseluruhan 10 unit Jet Cleaner ABW VGS 70, untuk seterusnya saya akan pesan lagi jika memuaskan saya dan saya sangat percaya dengan bapak atas komitmen yang bapak pegang dan yang bapak janjikan mengenai barang pasti akan sampai tepat waktu setelah saya melakukan proses pembayaran.

    Salam Sukses
    Daniel Wu - Jambi

    BalasHapus
  13. maaf pak baru sempat sekarang kasi testimonial, sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kerjasama bapak yang penuh dengan komitmen dan bertanggung Jawab, saya mau memberitahu bahwa barang yang saya pesan Jet Cleaner ABW VGS70 sudah saya terima dengan kondisi fisik baik baru dan mesinnya sudah saya uji coba pakai untuk cuci motor saya dan mobil saya juga, Hasilnya sungguh Memuaskan bagi saya, karena mesin ini dengan mudah merontokkan semua kotoran yang sangat susah hilang sampai kerak dari lumpur air hujan yang sudah lama mengering menjadi kerak, Tapi dengan alat ini semuanya lenyap seketika, walaupun mesin jet cleaner ini kecil tapi tenaga semburan air sangat kencang sekali, barang saya juga sampai dengan selamat dan tepat waktu setelah saya transfer uang sebesar Rp. 650.0000 harga termasuk ongkir sampai semarang.

    Terima kasih Pak Robert

    Muhammad Fadly
    Semarang

    BalasHapus
  14. Terima kasih Pak, Jet Cleaner APW 120P dan Jet Cleaner ABW VGS 70 Masing - Masing 2 Unit Sudah sampai di Toko saya di Bandung, Sudah Saya Cek semua barangnya Ok dan Bagus , Sesuai dengan Pesanan saya dan janji bapak ke saya. Untuk Para Pembeli Jet Cleaner ABW VGS 70 dan Jet Cleaner APW 120P Jangan Ragu Untuk beli sama Penjual Jujur Satu ini. Saya juga sudah Transfer Uang Untuk Pembelian Jet Cleaner ABW VGS 70 dan APW 120P sesuai dengan harga kesepakatann saya dengan pak Robert, dan Ternyata Pak Robert Jujur dan Bertanggung Jawab sesuai dengan Komitmen dia terhadap customer seluruh indonesia. Bulan depan Habis Lebaran saya akan pesan lagi Bos.

    Thank's


    Steven Lee
    Bandung

    BalasHapus